Friday, April 26, 2019

5 Tips Agar Kita Bisa Dapet Banyak Orderan


Usaha paling enak tuh usaha yang modalnya dikit tapi keuntungannya banyak. Salah satunya seperti yang kita lakukan sekarang ini. 
Kerjaan kita sebagai reseller cuma cari calon customer dan menjalin hubungan baik dengan mereka. Ini dia beberapa tips supaya kita bisa dapet banyak orderan.

1. Belajar dan terus belajar
Hal penting jika kita ingin belajar adalah kita harus "kosongkan gelas" terlebih dahulu. Tujuannya apa? Supaya kita bisa menampung lebih banyak, yakaaaan. . . Belajar bisa dari mana saja lho teman-teman, bahkan dari kegagalan. Pokoknya jangan berhenti belajar, belajar dan belajar.

2. Fokus
Kalau mau berhasil dan hasilnya maksimal kita harus fokus. Promosi di media sosial seperti Facebook dan Instagram ngga akan menghasilkan banyak leads jika kita setengah-setengah usahanya.

3. Silaturahmi
Quote "banyak silaturahmi, banyak rejeki" juga berlaku di dunia bisnis. Makin banyak kenalan makin banyak yang bisa kita prospek . . . hehehe. Berteman dengan orang yang sudah sukses dalam dunia bisnis juga sangat dianjurkan, kita bisa menyerap ilmu dari pengalaman-pengalamannya.

4. Pelajari produk
Syarat wajib sebagai reseller adalah harus kenal baik dengan produk yang dijual. Ngga lucu kan kalo ada calon customer yang kabur karena ragu dengan jawaban kita yang ngga meyakinkan.

5. Fast respons
Jika ada calon customer yang mau tanya-tanya, kemungkinan mereka order akan lebih besar jika kita cepat merespon. Jadi, sebisa mungkin usahakan untuk fast respon ya teman. Kecuali kalau chat yang masuk ada ratusan setiap hari, itu mah alhamdulillah. . .hehe


EmoticonEmoticon